Waktu

1273995_1029385157113276_4769354092204862806_o
 *
Demi waktu yang terus berjalan
Ingatkan aku tentang kemanusiaan
*
Demi waktu yang tak mau berhenti
Ingatkan aku tentang empati
*
Demi waktu yang telah berlalu
Ingatkan aku tentang hari kelabu
Demi waktu di masa depan
Ingatkan aku tentang harapan
 *
Demi waktu di masa kini
Ingatkan aku tentang yang hakiki
 *
Demi waktu yang berarti
Ingatkan aku tentang mengerti
 *
Demi waktu yang penuh rahasia
Ingatkan aku tentang menjadi manusia
 *
Demi waktu yang kadang pikiran lalu lalang
Ingatkan aku tentang jalan pulang
 *
Demi waktu yang tak bisa diputar kembali
Ingatkan aku tentang hati yang damai
 *
Demi waktu di dunia yang adalah perjalanan pertama
Ingatkan aku tentang perjalanan selanjutnya yang kedua
 *
Leave a Reply

