Aku dan Kamu Tak Ada Beda

 

aku dan kamu tak ada beda

kita adam hawa yang dibuang ke dunia

karena merusak susu sebelanga, dengan setitik nila

 

aku dan kamu tak ada beda

kita adam dan hawa,

manusia bingung pada jejak kaki pertama

 

aku dan kamu tak ada beda

tetap bingung pada langkah kedua dan seterusnya

entah kesadaran itu akan sampai, pada langkah yang keberapa

 

aku dan kamu tak ada beda

kita adam hawa yang dijanjikan nirwana

karena mengabdi pada pembuangnya

 

aku dan kamu tak ada beda

kita adam hawa yang telah disiapkan neraka

karena kembali merusak susu sebelanga

 

 

 

 

Leave a Reply

